اهل السنة والجماعة

Seputar Islam - Dakwah - Sunnah - Jihad - Global News - Amar ma'ruf - Nahi Munkar - Fiqih - Aqidah

Minggu, 03 Desember 2017

PARA PEMBANTAI UMAT ISLAM

FYI, Inilah wajah-wajah teroris sesungguhnya, yakni mereka para Pembantai Umat Muslim.

1. Ariel Sharon (Yahudi).


1982 dia menyembelih sekitar 3000 warga Palestina di kamp pengungsian dengan cara dipenggal. Total muslim yang tewas di bawah kekuasaannya sekitar 200.000 korban jiwa.

2. Ahsin Wirathu (Budha).


Dia yang bertanggung jawab atas pembantaian 5000 muslim di Rohingya. Pernah dalam sebuah wawancara dia mengibaratkan Muslim sebagai ular beracun yang harus dimusnahkan.

3. Bashar Assad (Syi'ah).


Presiden terkutuk sepanjang sejarah manusia yang telah membantai rakyatnya sendiri yang beragama Islam. Lebih dari 500.000 orang muslim gugur.

4. Bal Thackeray (Hindu)


Bertanggung jawab langsung atas "Pembantaian Gujarat" India pada tahun 2002 yang menewaskan lebih dari 1000 orang muslim yang sebagian besar dibakar hidup-hidup. Dalam konferensi persnya dia secara terang-terangan mengatakan "Muslim sudah seperti kanker ganas di India".

5. George W. Bush (Kristen)


Penerus kebiadaban ayahnnya terhadap rakyat Irak & Afghanistan, dengan dalih fitnah senjata pemusnah massal yang sampai detik ini tak pernah ditemukan. Total korban jiwa muslim yang tewas di Iraq sebanyak 600.000 korban jiwa dan muslim yang tewas di afghanistan sebanyak 10.000 korban jiwa.


Lalu, setelah kita mengetahui Para Pembantai Umat Muslim di atas, apakah salah satu di antara mereka ada yang disebut teroris? apakah ada media yang mem blow up mereka dan menamakan diri mereka teroris? Lalu kenapa hanya Ossama Bin Laden, izzudin al qassam, dan para pejuang muslim lainnya yang disebut teroris, padahal mereka hanya membela agama dan tanah airnya? Lets think!
Share:

0 komentar:

Posting Komentar